Jumat, 15 November 2013

hello senior high school, hello X-3

   hellooooo.....sebelumnya sih gak pernah main blog gtt karena emang gue orangnya gak kreatif dan paling males posting22 gitu-_- tapi karena ini buat tugas TIK dan hrs posting sampe 50 artikel yasudhh mau gmn lgg. hehehehhehehe.

okk, gue mau cerita tentang pertama kali gue masuk SMA. sungguh gabuttt dan gue binggung mau bertemen sm siapa........dan untungnya sih ya, ada tmn SD gue dan kita ketemu di SMA!:D namanya adelia. dulu sih kita bnr2 gak deket sama sekaliiii dan baru deket di sma iniii dan dia adalah chairmate gue kls 10. omg emang jakarta tuh sempit parah ya.....-_-
mau liat orangnya yg mana?
nah nih dia yang namanya adel, cantik kah?:D


ohiya btw, dulu tuh gue kelas X-3 yaaayyy! mereka seruuuuuuuuuuuuu bgtttt. sekarang gue kangennya pake b-g-t sm mereka:"). dannnn ada juga intan raka. dia dulu satu mts sama gue tapi semenjak di sma kitapun lengketnya bagaikan lem dgn perangko:'). wanita yang satu ini tuh ratunya galau dan dulu paling hobi galauin mantan. sebut merk gak yah heheheheee ada deeehh. sekarang dia sudah putih shine bright like a diamond deh pokoknya. ohiya call her irak! irak kesayangannn luvvv<3
                                                     pas baru masuk sma nih, belom putih:(

                                              Alhamdulillah sudah putih&cantik :---)

hahahahhaa maafin aku ya irak:(<3 i love you to the moon!!!!!!!!!!!!
pokoknya banyak deehh tmn22 x3 yang seru22 huhu kangen deyyyy. okk aku post ya foto2 teman x3

                                             

setiap foto kelas gue gak pernah ada. gue sampah doang emang :')



lagi di taman mini nih ambil nilai ipa


enough, itu dia cerita gue tentang pertama kali masuk sma dan terdampar di kelas x3, yang tadinya gak punya temen sama sekali dan sekarang gue bisa kenal sama kalian yang asikkkkkbgtt! maaf kl gak bisa ceritain yang lainnya satu persatu tapi yang jelas terlalu banyak sejarah teman-teman x3 dehh hehe loveee x3 <3<3<3







Tidak ada komentar:

Posting Komentar